Pertanyaan Umum tentang Vape Coils Dijawab


 

Kumparan vape adalah jantung dari semua kit rokok elektrik. Dalam posting ini, tim The Vape Life menjawab beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan tentang kumparan vape, sehingga Anda dapat memahami peralatan ini dengan lebih baik - tidak peduli apakah Anda seorang vaper yang tajam atau baru memulai perjalanan vaping Anda . Baca di bawah untuk mempelajari lebih lanjut, dan jika Anda ingin menjelajahi koleksi kumparan vape The Vape Life - silakan kunjungi situs web kami hari ini.

Apa itu Vape Coil?

Banyak orang yang baru mengenal vaping tidak sepenuhnya memahami apa itu vape coil, dan ini bukan masalah seperti yang akan dijelaskan oleh tim The Vape Life di sini. Pada dasarnya jual vape online, kumparan vape adalah salah satu bagian terpenting dari rokok elektrik, dan fungsinya adalah untuk memanaskan cairan elektrik di dalam tangki Anda, dan membuatnya menjadi uap untuk Anda hirup. Gulungan dapat diproduksi dari berbagai bahan seperti jaring, kawat, keramik, titanium, dan kawat kanthal. Bahan yang berbeda menciptakan kualitas uap dan rasa yang berbeda, jadi ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan. 

Seberapa sering Anda Harus Mengganti Vape Coils? 

Gulungan Vape tidak bertahan selamanya, sesederhana itu. Itu semua tergantung pada tingkat panas dan frekuensi penggunaan. Misalnya, jika Anda seorang vaper biasa dan Anda menggunakan peralatan Anda setiap hari, kemungkinan besar Anda perlu mengganti gulungan vape Anda lebih sering. Secara keseluruhan, beberapa faktor memengaruhi seberapa sering Anda harus mengganti koil https://fajarindra.info/ seperti PG/VG e-liquid Anda, dan watt serta voltase yang Anda gunakan. Biasanya sebuah gelung dapat bertahan antara 1-2 minggu dan cara termudah untuk mengetahui kapan harus mengganti gelung adalah, saat Anda merasakan rasa memudar atau rasa gosong saat Anda melakukan vape.

Bagaimana Anda Bisa Membuat Coil Lebih Lama?

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri apakah ada yang dapat Anda lakukan untuk memperpanjang umur kumparan Anda. Ya, ada - Anda dapat mengunggulkan koil Anda untuk memperpanjang umurnya. Ini sangat sederhana, yang perlu Anda lakukan hanyalah menambahkan beberapa tetes jus ke bahan wicking, sehingga bisa meresap terlebih dahulu. Selanjutnya, setelah koil ditempatkan dengan aman di tangki Anda, Anda perlu mengisi tangki dengan e-liquid Anda dan membiarkannya mengendap selama beberapa menit. Disarankan untuk memulai dengan pengaturan daya yang lebih rendah, dan secara bertahap menaikkan daya di kemudian hari. 

Apakah satu koil bekerja pada semua tangki?

Setiap tangki atau kit vape memiliki koilnya sendiri dan sementara beberapa koil kompatibel silang dengan tangki yang berbeda, kemungkinan besar tangki yang Anda miliki hanya akan mengambil koilnya sendiri. Jadi selalu yang terbaik untuk membeli gulungan yang dirancang untuk tangki Anda.

Anda juga akan melihat saat membeli koil bahwa Anda akan memiliki opsi untuk resistensi yang berbeda. Resistensi yang berbeda beroperasi pada pengaturan (watt) yang berbeda dan Anda dapat membeli yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda mencari awan besar yang padat dan lebih banyak vape, yang terbaik adalah membeli koil yang beroperasi dengan watt lebih tinggi sedangkan jika Anda mencari lebih sedikit vape dan lebih banyak pengalaman vaping MTL, yang terbaik adalah membeli koil yang beroperasi dengan watt rendah. 

 
63 Views