Mengapa Anda harus mempercayai kami


Untuk mempelajari lebih lanjut tentang membeli kacamata resep secara online, kami berbicara dengan Dr. Christopher Quinn , mantan presiden American Optometric Association.

Dan kami mewawancarai tujuh dokter mata, dokter mata, dan ahli kacamata secara langsung, melalui telepon, atau melalui email: Dr. Neil Pence , dekan rekanan untuk layanan perawatan klinis dan pasien di Indiana University School of Optometry; ahli kacamata Nancy Kirsch , direktur Essilor Eyewear Center di University Eye Center Shandy Pradana dan asisten profesor klinis di State University of New York College of Optometry; Dr. Camille Cohen , seorang dokter mata di praktik swasta di New York; dr, seorang profesor oftalmologi, informatika medis, dan epidemiologi klinis di Oregon Health Science University; Dr. Jeff Pettey , wakil ketua pendidikan di John Moran Eye Center dan seorang profesor di Departemen Oftalmologi dan Ilmu Visual Universitas Utah; Dr. James Salz , seorang dokter mata di praktek swasta di Los Angeles; dan  Dr. Abdhish Bhavsar , seorang dokter mata di praktik swasta di Minneapolis. Kami juga berkonsultasi dengan Alysa Bernstein, seorang pengacara di Biro Perlindungan Konsumen Komisi Perdagangan Federal.

Sejak 2017, kami telah menghabiskan lebih dari 120 jam untuk mengevaluasi situs web toko kacamata online, membandingkan kebijakan mereka, memesan dan mengembalikan lusinan kacamata, bermain dengan alat pemasangan, dan mempelajari cara menemukan kacamata yang pas—dengan atau tanpa dapat mencoba pada frame terlebih dahulu.

Saya telah memakai kacamata selama lebih dari 30 tahun dan telah membeli kacamata secara online selama lebih dari satu dekade. Dari yang mewah, sepasang seharga $1.000 yang dijual oleh ahli kacamata kelas atas Manhattan yang menolak memperbaiki lensa saya yang tergores hanya sebulan setelah pembelian hingga spesifikasi online seharga $13 yang tiba dengan membawa resep orang lain, saya telah melihat semuanya.

 

119 Views