Berapakah Banyak Burung Cantik Di Seputar Kita?




Burung-burung yang bagus yaitu sukaria untuk dilihat. Anda selalu akan punyai animo atas kecantikan makhluk beterbangan ini bila Anda pernah cukup mujur buat memperhatikan burung. Kita semuanya tahu kalau dekati makhluk hebat ini jadi halangan. Berapakah burung cantik yang ada waktu ini? Seberapa banyak yang tunggu Anda untuk memperoleh peluang untuk lihat mereka?

Spesies burung yang sangat umum di Amerika Utara ialah pelatuk berdada kuning, kadang dimaksud "Larkspur." Dia mempunyai kepala yang serupa dengan kotak-kotak kecil, merah atau kuning, badannya dada putih krem dan ekornya cincin hitam tebal. Ini ialah burung yang tersering tampak dari komunitas semak ilalang yang bertambah besar dan umumnya diketemukan di wilayah berhutan yang lembab dengan tebing berbatu dan pinggiran yang dalam. Burung pelatuk dada kuning jantan miliki "goyangan" yang paling unik dalam seruannya yang cuman dapat didengarkan oleh sama-sama birder.

Kalau Anda mau mulai mempelajari burung di alam terbuka, bunga matahari Black-Crownedquithe yaitu satu diantara opsi terunggul. Mereka kecil, nyaris tak dengan bulu, dengan pita merah serta kuning berkilau di sayap mereka. Nama mereka berawal dari bulu-bulu dada biru dan kuning ceria mereka. Jantan dari spesies ini biasanya diketemukan di bukaan rimba lebat serta tegakan pohon cemara yang lebat. Saat memberinya makan, mereka menempati di atas lembut apa saja yang bisa mereka temui tergolong tangkai kayu serta cabang. Soal ini bikin penampakan yang baik sekali waktu birding, terpenting saat saksikan sarang.

Dikenali jadi American Clubbird, tomazin yakni burung kecil mempunyai warna gelap sebagai pengunjung umum ke arah tempat pengumpan burung kudis. Makanan kegemaran mereka merupakan beberapa bijian, seperti bunga matahari dan produk nyjer, suet dan bangkai. Mereka lumayan aktif saat malam hari akan tetapi lumayan aktif pada siang hari, berputar dan berkicau terus-terusan. Ini yakni burung yang cepat, bisa terbang sampai tiga puluh mil /jam, maka dari itu bisa diharap ada pada lapangan atau taman nyaris selama seharian.

Burung Finch Merak sudah ada waktu beberapa ratus tahun. Biarpun terdapat banyak burung cantik yang diketemukan di taman, burung merak salah satu yang terkenal. Type burung ini miliki paruh yang besar dan dengan bulu dan ekor yang juga unik yang menjuru ke belakang burung. Penting untuk dicatat jika biarpun merak jantan miliki ekor punya warna ceria, merak betina punyai ekor warna lusuh.

Bila kita bakal jalan-jalan di sekeliling taman, membahagiakan buat menanyakan berapakahburung cantikyang dapat kita tonton. Ambil perlengkapan birding memiliki ukuran cocok betul-betul bisa menolong dalam pelajari burung yang mana dekat, di mana mereka kongkow serta info yang lain kemungkinan tak kita saksikan kebalikannya. Sebagian orang senang bawa teropong mereka, maka jika Anda berkeinginan untuk belajar bisa lebih banyak perihal alam serta burung ketimbang tinggalkan teropong Anda di dalam rumah bisa menjadi alternatif yang bagus. Anda bisa pelajari seterusnya perihal beberapa model burung dan komunitasnya juga.