Daftar Game Android Terbaik Tahun Ini


Banyak sekali game Android yang bermunculan atau yang sudah rilis sejak lama tapi baru populer belakangan ini. Namun hanya ada sedikit dari ribuan game Smartphone yang disebut sebagai game terbaik. 

Juga ratusan Genre game mobile banyak diminati berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua memainkan beragam macam jenis video gim melalui ponsel kekinian. 

Mengutip dari Statista, hanya beberapa urutan game berikut yang bisa dibilang terbaik untuk tahun ini. Data juga diambil berdasarkan statistik unduhan, frekuensi banyaknya penjualan bundle atau top up oleh pemain, hingga perbincangan pengguna di media sosial, forum, internet. 

Kita sudah disuguhkan oleh menariknya banyak game online di Google Play Store Android dan App Store iOS atau iPhone. Tapi sedikit saja yang bisa disebut menjadi game terbaik. 

  1. Rise of Kingdoms

Untuk membaca panduan game Rise of Kingdoms https://www.kibezaka.com bisa menyimak Talent Tree Komandan dalam bahasa Indonesia, tips dan trik rahasia, kode redeem gratis update tiap pekan, hingga mengulas drama yang terjadi di setiap kerajaan. 

2. Genshin Impact

Game buatan developer Mihoyo ini menjadi terkenal berkat animasinya yang hebat dibanding game sejenis lainnya. Mereka juga sukses mencatatkan beberapa rekor baru di Guiness World of Record. Anda bisa install game ini secara langsung dan mainkan petualangan dunia terbuka yang keren. 

3. Mobile Legends

Mungkin inilah game yang masih konsisten sejak 2017 silam masuk ke kategori video game paling populer dan diminati oleh gamers HP. MLBB memang tidak hanya menyajikan gameplay MOBA yang ciamik, tapi juga memiliki kompetisi profesional antar pemain tingkat nasional hingga dunia. 

4. Free Fire

Game bergenre Battle Royale ini masih sangat populer di negara berkembang seperti Indonesia, India, Filipina dan Brazil. Anda tidak hanya bisa menikmati keseruan game dalam mode TPP dan FPS saja namun juga banyak drama unik yang bisa dinikmati. 

5. PUBG Mobile

Sebagai pelopor game genre Battle Royale tentu saja PUBGM masih menjadi yang paling diminati diantara game lain. Apalagi kini turnamen profesionalnya sudah diubah pakai sistem format PMPL Liga. 

423 Views