Buat Rencana Pemasaran Untuk Bisnis Online


Saya ingin meluangkan waktu sebentar dan membahas dua kelompok orang - pemilik usaha kecil dan pengusaha rumahan. Pemilik usaha kecil yang khas bisa menjadi Realtor, broker hipotek, penjual asuransi, pemilik toko ritel batu bata mortir, dll. Pengusaha berbasis rumah berkisar dari pemasar jaringan hingga pemilik situs web. Secara pribadi, saya memiliki pengalaman di kedua bidang ini sehingga saya dapat memberi tahu Anda secara langsung betapa pentingnya memiliki rencana pemasaran strategis untuk bisnis online. Jika Anda tidak mengembangkannya, kabar buruknya adalah pesaing Anda mungkin jauh di depan Anda.

Jika Anda seorang penjual (real estate, keuangan, asuransi) maka kuncinya bagi Anda adalah eksposur. Tampilkan nama dan informasi Anda di depan orang sebanyak mungkin sesering mungkin. Anda telah mendengarnya berkali-kali. Orang yang mendapatkan bisnis tidak selalu yang terbaik, melainkan orang yang paling dikenal. Karena kebanyakan orang akan berbelanja untuk layanan Anda secara online, Anda benar-benar harus memiliki kehadiran online. Anda mungkin pernah memikirkan hal ini lebih dari sekali di masa lalu, dan Anda bahkan mungkin memiliki situs web. Tetapi kemungkinan besar Anda tidak melakukan apa pun untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Anda akan terkejut betapa sedikit pemasaran bertarget dapat dilakukan untuk bisnis Anda.

Sekarang, untuk pengusaha Bisniz.id rumahan, rencana pemasaran untuk bisnis online adalah hal terpenting yang dapat Anda lakukan. Begitu banyak orang memiliki situs web yang merugi karena tidak memiliki rencana pemasaran yang strategis. Faktanya, jika Anda memiliki situs web tanpa pemasaran yang tepat, maka yang Anda miliki hanyalah brosur mewah! Ini mungkin tampak seperti saya menyatakan yang sudah jelas di sini, tetapi kenyataannya tetap bahwa sebagian besar orang dengan situs web dan bisnis online tidak tahu cara memasarkannya dengan benar. Ini seperti menjual limun terbesar di dunia di halaman belakang rumah Anda sendiri - berapa banyak yang benar-benar dapat Anda harapkan untuk dijual.

Jika Anda seorang pemasar jaringan dan satu-satunya rencana Anda adalah memberi tahu semua teman, keluarga, tetangga, dan kerabat Anda, maka Anda perlu tahu bahwa hanya 3% dari mereka di MLM yang berhasil dengan pendekatan itu. Jika Anda memiliki situs web dan Anda menaruh kepercayaan dan uang Anda pada perusahaan yang menjanjikan untuk membawa Anda ke halaman satu Google, maka Anda mungkin menemukan diri Anda memiliki lubang di dompet Anda dan tidak banyak yang bisa ditunjukkan untuk itu. Mungkin inilah saatnya bagi Anda untuk mengambil tantangan dan benar-benar belajar bagaimana memasarkan diri Anda secara online!

Jadi bagaimana Anda melakukannya? Bagaimana cara membuat rencana pemasaran untuk bisnis online? Nah, Anda harus mempelajarinya dari seseorang yang memiliki pengalaman dan yang dapat secara efektif mengajari Anda apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya. Ada sejumlah perusahaan yang menyediakan seminar akhir pekan.

Banyak yang bagus, tetapi Anda mungkin tidak akan cukup belajar dalam seminar akhir pekan untuk membawa Anda menuju kebebasan finansial. Kemungkinan besar, Anda akan membutuhkan pelatihan dan dukungan berkelanjutan dan percaya atau tidak, itu tidak perlu menghabiskan banyak uang. Anda mungkin ingin melihat perusahaan yang menawarkan mentoring.

Anda akan perlu untuk mengangkat telepon dan berbicara dengan beberapa orang. Jika Anda takut untuk melakukan itu maka Anda mungkin tidak harus dalam penjualan. Ambil laptop dan ponsel Anda dan lakukan riset. Bangun hubungan dengan seseorang yang dapat membantu Anda. Anda tidak membutuhkan "sistem", yang sebenarnya Anda inginkan adalah pendidikan. Pelajari apa yang perlu Anda ketahui dan itu akan membantu Anda selama sisa hidup Anda- dalam industri apa pun.

Tujuan saya menulis artikel ini adalah untuk mendorong Anda mengambil tindakan! Alat untuk sukses di pasar saat ini ada di luar sana, tetapi Anda harus mencarinya. Ini mungkin tidak gratis dan pasti tidak akan "menjadi kaya dengan cepat", tetapi bisa menyenangkan, bermanfaat, dan menguntungkan.

Saya mendorong Anda untuk mendaftar untuk menerima pemberitahuan email saat artikel saya dirilis. Selama beberapa bulan ke depan saya akan memberikan tips dan strategi pemasaran yang akan melayani Anda dan bisnis Anda. Saya berharap Anda sukses!

60 Views