Main Mobile Berpendapatan Top Tahun 2021


Profesi sebagai pro player Esports / atlet Esports di Indonesia sekarang ini semakin mendapat banyak tanggapan positif. Selain Esports Indonesia yang semakin besar perkembangannya, para atlet juga memiliki regenerasi yang baik & menjadi salah satu profesi yang menjanjikan. Jadi atlet Esports merupakan pekerjaan yang mampu mendapatkan penghasilan sangat utama, apalagi seandainya mendapatkan performa dengan menyebelahi berbagai turnamen.

Di tahun 2021, banyak sekali turnamen buntal yang digelar, baik yang Indonesia ataupun di panggung dunia. Sempang lain terdapat The Luar negeri 10 (Dota 2) M3 World (Mobile Legends) PUBG Mobile Kasar Championship (PUBGM) dan sedang banyak pun. Berikut ini ialah daftar olahragawan Esports tatkala Indonesia dengan penghasilan sempurna sepanjang tahun 2021.

Dalam daftar yang pertama terpendam atlet Esports atau memihak player atas game Counter Strike: Global Offensive diantaranya Hansel BnTeT Ferdinand. Kerjakan kamu yang suka game game FPS PC khususnya CS: GO pasti telah tidak heran mendengar namanya. Kariernya jadi atlet Esports sudah diawali sejak tahun 2014 bersama Team NXL.

Kariernya semakin berkembang hingga alhasil dipercaya mendindingi tim asal China, Tyloo pada tahun 2016 sampai dengan 2017. Penuh turnamen wilayah yang sungguh diikuti muncul ia sanggup memperoleh gaji mencapai $172. 183 ataupun sekitar Rp 2, 4 Miliar. Mampu dibilang, Hansel BnTeT Ferdinand menjadi unik pro player CS: GO asal Indonesia yang sukses di kancah dunia.


Atlet Esports setelah itu yang tidak rontok terkenal hewan berpenghasilan menjulang adalah Made Bagus Luxxy Prabaswara. Luxxy sendiri ialah atlet Esports yang main di game PUBG Mobile. Awal kariernya di ardi Esports adalah saat bermain game Rules of Survival (ROS). Sehabis itu bersama Kembarannya Made Bagas Zuxxy Prabaswata, merencanakan berdua mendiamkan untuk mendalam menjadi membela player PUBG Mobile di tahun 2018 sampai sekarang.

Rapi dengan Menyunggi Bigetron RA, Luxxy sungguh banyak menjuarai turnamen, cantik di turnamen lokal, SEA, hingga kasar. Luxxy swasembada sudah meraih penghasilan sejumlah $178, 995 atau sewajar dengan Rp 2, 5 Miliar. Besar Media Esports yang merapatkan berita tentang Luxxy, oleh karena itu tentunya kental seluruh player PUBG Mobile mengenal atlet Esports ahad ini.

Di daftar atlet Esports setelah itu yang juga udah meraih gaji tinggi di kariernya ketika dunia Esports adalah Matthew Whitemon Filemon. Kariernya jadi pro player Dota 2 diawali dalam tahun 2018, dimana dirinya bergabung dengan salah satu menjulang Esports super asal Indonesia yaitu Evos.

Whitemon memerankan salah satu dr 2 pro player Dota 2 umbi Indonesia yang berhasil lolos ke Main main Event turnamen game top di tahun 2021, tertinggi yaitu The Internasional 10 bersama T1 tim asal Korea Daksina. Walaupun seharga terhenti ketika 8 luas, namun pencapaiannya patut ketika acungi jempol. Whitemon tunggal menjadi tahapan 2 termulia atlet Esports asal Nusantara dengan gaji tertinggi, yang mana ia telah memperoleh gaji sebesar $294, 970. 00 atau kurang lebih Rp. 4, 2 Miliar.

Dan dalam daftar bungsu atau atlet Esports umbi Indonesia pada penghasilan paling tinggi dari ruang pada risalah kali ini yaitu Kenny Xepher Deo. Kolektif seperti Whitemon, Xepher sebagai salah satu dari dua pemain Dota 2 asal Nusantara yang lulus lolos ke Main Event The Universal 10. Sebelumnya dia pun pernah merebut DreamLeague S10 dengan mengalahkan tim longgar asal separatisme CIS, NAVI. Dilansir diPortal Esports , Xepher meraih penghasilan sebesar $350, 563. 71 atau sekitar Rp 5 Miliar.
58 Views